Pages

Sunday, January 8, 2012

Cinta Karena Agamamu

"Aku mencintaimu karena agamamu. Jika kau meninggalkan agamamu, aku akan meninggalkanmu." (Imam Nawawi)


Ehem ehem..
Membaca, mendengar, mengingat kata-kata di atas menjadi tenang. Ketika seseorang mencintai seseorang karena agamanya terasa sempurna, ketenangan itu pasti ada, kebahagiaan pasti di depan mata.
Tapi benarkah akan demikian.? Perlu dibuktikan

Jadi teringat sabda Nabi yang mengatakan seorang wanita dipilih karena beberapa hal tapi pilihlah karena agamanya karena itu akan membahagiakan..
So..Kenapa tidak?
Karena bahagialah yang dicari..

Kehadiranmu menyinari hidupku, kehangatan cintamu mengobati sepiku, kelembutanmu mengobati lukaku, kemanjaanmu adalah penawar resahku..

"Biarlah aku dengan cara aku sendiri, karena dengan cara ku sajalah, aku dapat kenali diriku sendiri, Biarlah aku ditemani pelangi di waktu senja, karena Hanya pelangi sajalah yang bisa ceriakan hidupku, Karena pelangi Itu adalah Kamu!"


Aku selalu berdoa, jika aku dijodohkan dengan kamu, tetapkan lah hati aku dengan kamu, jika tidak,mohon pada Allah tenangkan hatiku dan menerima seadanya..'

"Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya. Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya. Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya."


Cinta semestinya bersatu jika kita tidak di takdirkan bersama. cinta sejati adalah cinta antara suami dan istri. teruskan mencintai milik kita, pasti bahagia. Jangan sekali-kali mengkhianati cinta yang telah Allah anugerahkan kepada kita. Belajar mencintai dan terus mencintainya…
Good luck, hehehehe...

Kita tidak boleh mencintai orang lain, sebelum mencintai diri sendiri. Dan kita tidak boleh mencintai diri sendiri, sebelum mencintai Allah!

“Ya Allah, berikanlah cinta-Mu kepadaku, Jadikanlah orang yang mencintai-Mu mencintai aku Dan jadikanlah aku mencintai segala sesuatu yang membawa kepada kecintaan-Mu!”




Amiin...Ya Rabbal'alamiin

4 comments:

  1. Anonymous11:55 AM

    salam,
    mnarik skli blognya,
    stiap llaki bsa aj dngan mudh ngucapin jka krna agamanyalah ia ingn mnkahi wnta muslmah buat mmikat wnta yg diingininya, so jka llaki yg ngucapinnya kurng taat bragama gmana urusannya? Klo skedar ngucapin kan it hal gmpang, trims



    By.sdri. yayu

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum. salam kenal ukh. blogx keren... kunjungan balik ya :)

    ReplyDelete