Pages

Friday, December 30, 2011

Ta'aruf

Terinspirasi dari keinginan pribadi untuk lebih mengetahui tentang apa itu ta'aruf?, maka dengan izin Allah saya berusaha mencari-cari informasinya. Alhamdullillah akhirnya dari pencarian yang saya lakukan akhirnya dapat juga informasi yang diincar.

Artikel ini sengaja saya salin dan kumpulkan di blog ini dengan harapan bisa memberikan manfaat untuk saya pribadi dan teman-teman pembaca umumnya. Saya kumpulkan dari sumber yang Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan, yaitu bersumber dari:
- Majalah As-Sunnah Edisi 10-11/Th I/1415-1994. Diterbitkan Oleh Lajnah Istiqomah Surakarta, Alamat Gedung Umat Islam Lt II Kartopuran 241A Surakarta 57152
- rekan-rekan blogger indonesia.
Tak lupa juga saya mengharapkan kepada para pembaca untuk tak segan memberikan komentar, saran & kritikannya, yang harapan bisa membangun & mengoreksi tulisan di blog ini.


Berikut artikel yang terkait dengan ta'aruf:
1. Ta'aruf Itu Apa Sih?

2. Makna Ta'aruf Tergantung Kalimat dan Maksud

3. Kelanjutan Proses Ta'aruf

4. Tujuan Pernikahan Dalam Islam

No comments:

Post a Comment